Jumat, 12 April 2013

cara memutihkan kulit badan dan muka (http://sro.web.id/cara-alami-memutihkan-kulit-badan-dan-wajah.html)


Cara Alami Memutihkan Kulit Badan dan Wajah

 

Lihat Cara Alami Memutihkan Kulit Badan dan Wajah Disini

Memiliki kulit wajah yang sehat bersinar memang menjadi dambaan setiap wanita. Tak jarang diantara mereka mencoba berbagai produk perawatan kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Mulai dari perawatan kulit yang mampu meremajakan kulit, menghilangkan kerutan di wajah hingga perawatan pemutih yang mampu membuat kulit nampak cerah bersinar.
Memutihkan kulit bukan hal yang aneh di masa modern seperti sekarang ini, dan ternyata bukan hanya wanita saja yang melakukan perawatan tersebut. Pria juga tidak mau ketinggalan untuk melakukan hal yang sama. Yakni ingin memutihkan kulitnya yang kurang putih entah karena tuntutan pekerjaan atau keinginan tersendiri supaya dilirik oleh lawan jenisnya dalam rangka mencari jodoh. Karena bagaimanapun juga, kulit kering memang tidak sedap untuk dipandang dan disentuh, karena menimbulkan kesan kurangnya perawatan diri yang pada akhirnya akan menimbulkan kesan negatif dan ilfil oleh lawan jenis.
Kulit wajah adalah hal paling merepotkan bagi tiap wanita. Di antara bahan-bahan aktif yang sekarang mulai dipakai baik di kedokteran maupun di salon kecantikan untuk memutihkan kulit adalah dengan cara pengelupasan sel-sel mati seperti produk dengan bahan-bahan aktif. Kulit yang halus kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Karena itu, banyak produk perawatan kulit ditawarkan. Tak hanya memutihkan kulit atau menjaga kelembabannya saja, tapi juga untuk menjaga agar kulit tetap semulus bayi.
Berikut ada beberapa bahan-bahan untuk membantu Anda memutihkan kulit secara alami agar senantiasa terlihat indah di pandang mata, tidak hanya menghaluskan tetapi juga menyehatkan.
Untuk Badan:
  1. Langkah pertama terapkan dengan pola makan sehat yaitu makan sesuai dengan 4 sehat 5 sempurna, perbanyak sayur-sayuran dan buah-buahan seperti minimal makan satu buah apel.
  2. Biasakan banyak meminum air putih, minimal 8 gelas sehari agar kulit selalu tampak segar. Dan cuku istirahat dan tidur jangan sering-sering begadang sampai larut malam.
  3. Menggunakan Tabir Surya Lotion SPF 30 lebih sedang berpergian keluar untuk melindungi kulit dari sengatan matahari secara langsung. Perlu diketahui sinar matahari yang berbahaya antara jam 10 sampai jam 2 sore itu bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan kusam.
  4. Sering membersihkan muka setiap harinya seperti mencuci muka, lebih baiknya bisa menggunakan pembersih muka yang cocok seperti Ponds yang tampak gambar disamping.
  5. Melakukan minimal satu minggu sekali, yaitu melakukan scrub dan masker untuk wajah dan luluran untuk kulit tubuh. Yang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati, lebih baiknya gunakan scrub yang alami misal scrub campuran gula dan olive oil atau madu. Serta gunakan masker masker buah-buahan seperti masker bengkoang, masker kentimun dan lainnya.
Untuk Wajah:
  1. Cara memutihkan wajah dengan Jeruk Nipis
    Selain dapat dijadikan sebagai minuman atau penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan kulit dengan cara mengusapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah.
  2. Cara memutihkan wajah dengan buah Alpukat
    Buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dapat membantu sobat untuk mempercatik dan menyehatkan kulit. Sobat dapat memanfaatkan bagian dalam kulit alpukat yang mampu menahan kelembaban kulit. Gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, dan bilas dengan air setelah 15 menit.
  3. Cara memutihkan wajah dengan Bengkoang
    Sobat dapat menfaatkan masker dan lulur bengkoang untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Karena bengkoang mengandung fosfor dan kalsium alami, yang dapat menjadikan kulit lebih putih, sehat, dan bersih.
  4. Cara memutihkan wajah dengan buah pisang dan madu
    Ambil satu buat pisang ambon, kupas kemudia lumatkan hinga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah termasuk leher dan diamkan selama 15 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya kulita wajah akan terlihat lebih putih dan halus.
Cara Alami Memutihkan Kulit Badan dan Wajah Cara Alami Memutihkan Kulit Badan dan Wajah
sro:


Read more: http://sro.web.id/cara-alami-memutihkan-kulit-badan-dan-wajah.html#ixzz2QK1IjIdv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar